flags_1

Senin, 18 Agustus 2014

Tanggalnya Putih abu-abu part 2

Dengan menenteng bensin ditangan kirinya, terlihat senyuman megah yang tulus dibibir tipisnya meski masih disebrang jalan sana, baru kali ini aku tau ada cwe yang sebaik dia, apa mungkin dia ngebantu kita gara-gara salah satu dari kita (aku dan kepek) ada yang ganteng atau ada yang dia taksir, It's so Impossible, mukaku emang sedikit ganteng sih dari pada si kepek wkwkwkwk. Tapi dia itu terlalu anggun, manis dan cakep buat suka sama kita, ah bodo amat yang penting makasih banget uda mau nyariin bensin buat kita ya non cakep, rencana mau ngomong gitu tapi rasanya bibir ini terkunci, tertutup rapat, susah mau ngomong makasih aja.
"ini mas" uuuuuhh kalem, merdu dan lembut banget suaranya, cara berpakaiannya sopan, rapi, bersih lagi, hmmmm cocok banget deh kalau ntar jadi ibu dari anak-anak aku WKWKWK, Uupssst menghayal lagi hihihi. "loh loh loh, mbak mbaak" teriak si kepek karna cwe yang nolongin kita sekali lagi kabur tanpa sepatah katapun, kamipun juga belum sempet bilang terimakasih, uang bensinpun juga kita belum ngasih, akunya juga cuma bisa mlongo keheranan, semakin kagum saja aku sama ini cwe, ah sial belum tau namanya juga. Jadi fix bensin ini dikasih sama bidadari yang diturunkan tuhan buat kita, eh buat aku aja deh ngga pake kita. :D
Setelah bensin terisi, motor nyala kembali dan kamipun juga melanjutkan perjalanan, sesampainya di tempat tongkrongan kami (para anak SMKN Banyuwangi), KOSONG.!! "lah, kita ditinggal cink,!!! Eh bentar ini ada sms, dari si Toni, dengerin ya gue baca *pek, gue sama anak-anak uda jalan, sorry ya gue tinggal, lu kelamaan sih. Oy, kita gabung sama anak-anak SMAN 1 loh cwenya cakep cakep coy, lu buruan nyusul dah, kita baru nyampe SRONO (nama daerah) nih* tu kan kita ditinggal udah ayok nyusul mereka", "eh bentar-bentar, baju kita kan masih bersih, coret-coret dulu dong pek, iya ngga?". "O iya bener juga, tumben otak lu encer cink. Hahaha" tu kita kompak kan hihihi, setelah selesai coret-coret kita langsung ngebut nyusul anak-anak dan tak boleh lupa buat ngisi bensin full dulu di POM. Hehhehehe, waktunya pesta putih abu-abu, yuhuuuu..

Ahirnya kita bisa nyusul segerombolan putih abu-abu, dan kita pun mulai memilah dan memilih para cwe2 dari sekolahan lain, hihihi.. Hampir seluruh sekolahan tingakat SMA-SMK di BWI selatan gabung, maunya sih pengen keliling diseluruh penjuru Banyuwangi, eh sama Pak Polisi tidak dibolehin, ahirnya cuma mengelilingi 4 kecamatan, dan ahirnya kita sepakat menuju Pantai Pulau Merah tapi gapapa sih seru juga kok dan Alhamdulillah thn ini tidak ada tawuran, kita damai, anak lulusan thn 2011 cinta damai.. Ciyeeee :D
Namun, disela-sela aku sama kepek memilih cwe buat diajak kenalan, aku sangat berharap ketemu dia (si Bidadari bensin) lagi, namun sampai ahir tour aku ngga ketemu dia. Hmmmm


Setelah Lulus itu rasanya emang bener-bener lega, seneng, ngga ada beban PR lah, piket lah takut sama salah satu guru ini lah, rasanya bener bener bebas sebebas-bebasnya, pagi sampai siang bisa tidur pulas tanpa ada gangguan, kalau malem nongkrongnya bisa sampai pagi tanpa ada rasa takut kalau paginya bakal tidur dikelas. MERDEKA banget deh,!!!

Hari demi hari aku jalani dengan hal yang sama, siang tidur, malem begadang sampai setelah 1 blanan aku mulai merasa bosan dan berfikir setelah ini aku musti lanjut kuliah apa kerja ya, hmmmm sekolah aja males seminggu cuma masuk 3 kali itupun terpaksa, trus kalau kuliah mau seperti apa, buang-buang duit saja. Mending kerja aja deh. Yup fix aku kerja, eitsst tapi kerja apa? DREEEET DREEETT sms dari si kepek membuat hpku bergetar, dan gara-gara hpku bergetar membuat bunyi dimejaku dan ahirnya planingku yang jadi korban, buyar semua. Huh!
*cink, gue mau ngelamar kerja di PT emas tumpang pitu sana, lu ikut kaga?* isi sms dari kepek tadi, kemudian aku balas *iya deh gue ikut, tapi jadi apaan ntar disana? Oy, gue ngga bisa buat surat lamaran kerjanya, buatin dong hehehe*, *ah gue aja dibikinin kaka gue cink, ya gue ngga tau, kuli aja deh gapapa, yang penting dapet duit ;)* *gue pengen jadi mandornya aja pek, hahaha, yauda bawa sini surat lu, gue mau nyontek. Hahaha*
Aku uda ngirim surat lamaranku ke PT namun sudah 2 minggu lebih belum ada konfirmasi, sampai ahirnya aku mendapat surat yang diantarkan pak Pos kerumah yang isinya tentang penolakan secara halus dan ada beberapa syarat yang ditentukan untuk bisa kerja disana dengan posisi yang aku inginkan yaitu minimal harus S1, bisa berbahasa Inggris dll.Untuk yang lulusan SMK sederajat bisa menjadi kuli tapi untuk bagian kuli saat ini pihak PT belum menerima tenaga baru. FUCK gumamku sejenak.
Lagi bokek gini, mau minta duit ke ortu ya uda malu, berasa uda gede soalnya Hehehe. Hmmmm meski di PT emas ditolak, aku tidak akan putus asa, aku akan mencoba dan terus mencoba sampai kudapatkan apa yang kuinginkan.

Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar